Sabtu, 07 Januari 2012

realisasi dari peluang pasar



Dari peluang pasar yang di bahas pada tulisan yang sebelumnya .peluang pasar yang saya coba lakukan adalah membuat jasa penitipan motor atau lahan parkir yang kebetulan di lingkungan daearah rumah saya yang berdeketan dengan gedung-gedung yang karyawannya memiliki lahan yg cukup sedikit untuk memarkirkan kendaraan nya,sehingga para pekerja yang bekerja di tempat itu pun kerap kebingungan untuk memarkirkan kendaran mereka.jadi target dari bisnis yang saya lakukan adalah para karyawan yang bekerja. sebenarnya tidak hanya lahan parkir yang seolah-olah saya ingin merelisasikannya adapun bisnis lain yang saya ingin lakukan adalah membuat rumah makan.kenapa saya ingin membuat rumah makan di sekitar gedung-gedung itu karena para karyawan yang bekerja di gedung itu selalu bingung dan berjalan cukup jauh untuk mencari makan siang di waktu istirahat mereka.jadi selain mendapat keuntungan dari mebuka lahan parkir saya juga bisa mendapat keuntungan dari membuat rumah makan.pertama saya pun akan memberitahukan para karyawan yang ada disana terdapat tempat parkir yang aman yang bisa mereka percayai untuk menitipkan motor mereka pada tempat parkir yang saya buat.kalau untuk rumah makan sendiri target untuk siapa saya mendirikan rumah makan tersebut sebenarnya bukan hanya untuk para karyawan tapi untuk semua orang yang lapar,tapi yang menjadi prioritas utama dalam rencana pembuatan rumah makan itu adalah untuk para karyawan yang bekerja di gedung-gedung yang ada di dekat rumah saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar